Rabu, 16 November 2011

Puisi "Pantaskah Dirimu"

^_Pantaskah Dirimu_^

Kau selalu buat diriku bahagia
Kau selalu buat diriku senang
Kau selalu buat diriku tertawa
Kau selalu buat diriku nyaman

Tapi mengapa detik ini juga
Kau buat diriku menangis karena kehilanganmu
Tapi mengapa menit ini juga
Kau buat diriku teriksa karena kau tinggalkanku
Tapi mengapa dijam ini juga
Kau buat diriku terluka karena kau jauh dariku
Tapi mengapa dihari ini juga
Kau buat diriku tampak bodoh di hadapanmu

Kau tau mengapa……..?
Karena kau menghilang
Karena kau meninggalkanku
Karena kau menjauh pergi

Dan aku bodoh karena
Aku menangisi kamu
Dan aku bodoh karena
Aku merindukan kamu

Tapi hari ini,menit ini,detik ini
Aku sadar tak pantas diriku
Menangisi & meridukan kamu
Karena masih banyak orang yang
Berharap akan mendapatkan cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar