Rabu, 16 November 2011

Puisi Cahaya Terang

"...CaHaYa TeRaNg..."

Gurun pasir begitu gersang tapi lebih gersang hatiku
Hujan begitu deras tapi lebih deras air mataku
Malam begitu gelap bila tak ada bulan & bintang
Hariku begitu gelap bila tak ada kamu didekatku

Aku tak pernah mengerti dan aku tak mau mengerti
Mengapa kamu pergi bersamannya & tinggalkan aku
Kadang aku mencoba berfikir dengan otakku
Tapi begitu sulit aku menemukan jawabannya

Aku hanya diam membisu dangan sejuta tanya
Aku hanya bisa menangis dengan segala sesal
Aku hanya bisa tertawa dengan kenangan kita
Aku hanya bisa senang dengan senyum dibibirmu

Tapi aku yakin dengan seiringnya waktu berjalan
Tak akan terlintas dalam ingatanku tentang kamu
Tapi tak aku pungkiri kamu akan selalu jadi cahaya
Terang yang akan terus menerangi hatiku yang gelap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar